5 Creative Know Bagaimana menambah kekuatan pada portofolio Anda!

Minggu ini Charlotte membagikan kiat untuk memberikan dorongan kuat pada portofolio Anda.

Apakah Anda memiliki portofolio digital atau fisik, 5 materi iklan ini akan menambah kekuatan pada portofolio Anda.

1. Lakukan lebih banyak dengan lebih sedikit

Luangkan waktu untuk benar-benar memikirkan apa yang harus dimasukkan dalam portofolio Anda. Jangan tertarik untuk menambahkan semua yang pernah Anda rancang. Jadilah kejam. Hanya pilih apa yang Anda anggap sebagai desain terkuat Anda. Berikan perhatian khusus pada karya yang menurut Anda menunjukkan gaya Anda yang paling khas dan kreatif.

2. Tetap bervariasi
Anda ingin membuat klien potensial tetap terlibat ketika mereka melihat melalui portofolio Anda. Jadikan itu menarik dengan beragam contoh pekerjaan. Jaga agar halaman Anda tetap konsisten dan terkurasi. Tambahkan logo Anda ke setiap halaman untuk menyatukan semuanya.

3. Jadilah saat ini
Klien mencari yang baru dan berbeda. Desain yang mencerminkan tren sosial, budaya dan kreatif. Kiat teratas – jangan sertakan pekerjaan yang berusia lebih dari 5 tahun kecuali Anda merasa pekerjaan itu menunjukkan keterampilan atau pendekatan yang tidak dilakukan oleh pekerjaan Anda yang lain TETAPI Anda tidak ingin pekerjaan itu terlihat kuno. Tetap segar dan ingatkan diri Anda untuk terus memperbarui konten.

  1. Bercerita

Menyoroti proses desain/pemikiran Anda benar-benar dapat meningkatkan portofolio Anda. Jika berlaku termasuk interpretasi tren, sketsa, coretan, dan catatan. Ini menunjukkan perjalanan kreatif penuh dari proyek Anda dan semangat untuk apa yang Anda lakukan.

  1. Sesuaikan itu

Bergantung pada siapa Anda mempresentasikan portofolio Anda, selalu merupakan ide bagus untuk membuatnya mudah disesuaikan untuk setiap pitch klien dan membuatnya relevan dengan spesialisasi desain mereka.